MitraMedia

edukasiļ¼†persuasif

Kapolres Gowa Bersama Kabidkum Polda Sulsel Dan Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Beserta Pejabat Lainnya Ngopi Bareng

Copy Morning Salah Satu Atensi Kapolda Sulsel Yang Baru

GOWA-MITRAMEDIASIBER.COM-Bangun Sinergitas, CJS Di Kab Gowa Gelar Ngopi Bareng Untuk meningkatkan sinergitas dengan criminal justice system (CJS) di kabupaten Gowa, Kapolres Gowa AKBP Boy Samola melakukan ngopi bareng dengan kepala kejaksaan negeri Sungguminasa Ibu Yeni Andriani SH.MH dan kepala pengadilan negeri Gowa Hebbin Silalahi, S.H., M.H.

Mengawali kegiatan ngopi bareng selanjutnya Kapolres Gowa memerintahkan kepada para Kasat dan Kanit Reskrim Polsek jajaran untuk memperkenalkan diri.

Di tengah pelaksanaan ngopi bareng yang digelar di pelataran gedung merah putih Polres Gowa pada Senin pagi (14/09/2020) juga dihadiri Kabidkum Polda Sulsel Kombes Pol Hambali Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Gowa Arifuddin SH,MH dan semua Kasi Kejaksaan Negeri Gowa.

Ini merupakan pertemuan kedua CJS di Kab Gowa dan diharapkan melalui ngopi bareng ini segala kendala dalam hal percepatan pelayanan hukum mulai dari proses penyidikan, penuntutan, dan penetapan putusan dapat berjalan sesuai harapan.

Satu hal yang menarik dalam kegiatan ngopi bareng tersebut di mana para Kasat dan Kanit Reskrim saat memperkenalkan diri mengapresiasi atas terbangunnya koordinasi antara penyidik dengan pihak kejaksaan maupun pengadilan Negeri Sungguminasa

Dengan penuh keakraban sambil menyeruput kopi panas dan diselingi canda dan tawa pertemuan berjalan santai kemudian saling bertukar informasi terkait tugas yang dihadapi.

“Kegiatan Coffe morning ini merupakan salah satu atensi Kapolda Sulsel pasca dilantik beberapa waktu lalu yang mana dalam arahannya menekankan kepada seluruh jajaran kepolisian untuk menjalin komunikasi dan meningkatkan Sinergitas dengan criminal justice system (CJS), pungkas Boy(h/anto)

%d blogger menyukai ini: