MitraMedia

edukasiļ¼†persuasif

Kapolres Gowa Lantik dan Kukuhkan Pengurus FKPM Se-Kabupaten Gowa

GOWA-MITRAMEDIASIBER.COM-Bertempat di Aula Endra Darmalaksana Polres Gowa Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK MH Menghadiri sekaligus melakukan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Kab.Gowa, Minggu (11/10/2020).

Dalam kegiatan yang juga di hadiri oleh Ketua FKPM Provinsi Sulawesi Selatan H.Muh.Kadir Nyampa tersebut menghadirkan para pengurus dan ketua FKPM dari 18 Kecamatan yang ada di Kab.Gowa.

Kegiatan tersebut juga di gelar secara sederhana mengingat di masa pandemi covid-19 sehinggah protokol kesehatan menjadi poin dan perhatian serius pada setiap peserta yang hadir dan di batasi jumlahnya.

Beberapa agenda dalam kegiatan ini sebelum memasuki acara pelantikan di tampilkan tarian empat etnis yang bermakna Provinsi Sulawesi Selatan memiliki 4 Suku di dalamnya yaitu Bugis, Makassar, Toraja dan Mandar.

Selain Melakukan pelantikan dalam kegiatan ini juga dilaksanakan bimbingan teknis kepada kepada Pengurus FKPM Kab.Gowa sehinggah mampu menjalankan tugasnya sebagai mitra kepolisian dalam memelihara keamanan.

“FKPM di tuntuk terus hadir dan bersinergi dengan kepolisian sebagai garda terdepan dalam memelihara keamanan ditengah masyarakat” Tutur Kapolres Gowa yang di temui seusai kegiatan tersebut.

Humas Polres Gowa
Heriyanto,dg.Rapi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: