MitraMedia

edukasiļ¼†persuasif

Kapolsek Bontomarannu Terima Kunjungan Kepala Desa Romang Loe

Jalin Sinergitas

GOWA-MITTAMEDIASIBER.COM-Menjelang pilkada serentak Kapolsek Bontomarannu Iptu H Yuniarso menerima kunjungan Kepala Desa Romangloe membahas kamtibmas dan edukasi protokol kesehatan, Kamis 15/10/2020 siang.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Bontomarannu menerima langsung Kepala Desa Romangloe Abd. Azis Dg Nai didampingi Dg Ngawing di ruangan kerjanya di Polsek Bontomarannu Lingkungan Bontomanai Kelurahan Bontomanai Kecamatan Bontomarannu.

Kapolsek Bontomarannu berharap untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang pilkada serentak, ikut mensukseskan pemilukada tahun 2020 dan tidak terpengaruh dengan berita hoax dan ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan,” harap Iptu H Yuniarso.

Selain itu Kapolsek Bontomarannu mengajak untuk mengedukasi masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan 4M dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pada air mengalir menggunakan sabun dan menghindari kerumunan,” imbau Iptu H Yuniarso.

” Terima kasih karena telah menerima kami dan apa yang bapak Kapolsek harapkan akan kami sampaikan kepada warga Desa Romangloe agar situasi kamtibmas tetap kondusif,” ucap Azis Nai.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIk, MH melalui Kapolsek Bontomarannu saat dikonfirmasi membenarkan menerima kunjungan Kepala Desa Romangloe dan berharap menjaga kamtibmas menjelang pilkada serta mengedukasi warganya untuk menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Iptu H Yuniarso.

Humas Bomar
Heriyanto,dg rapi
Kabiro gowa

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: