MitraMedia

edukasi&persuasif

Wakapolres Gowa Hadiri Pelantikan Pejabat Sekkab

GOWA-MITRAMEDIASIBER.COM-Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa menghadiri kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji (PJ) Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, kemarin tepatnya tanggal 15 Oktober 2020 bertempat di Baruga Karaeng Galesong (Kantor Bupati Gowa) pukul 14.30 wita.

Turut hadir dalam kegiatan ini PJ Bupaten Kabupaten Gowa Dandin 1409 Gowa, Kajari Kabupaten Gowa, serta tamu undangan yang turut hadir.

Untuk diketahui, pelantikan tersebut dilakukan untuk mengisi jabatan yang kosong, dimana Sekretaris Daerah Gowa, Muchlis sebelumnya telah dilantik sebagai Kepala Biro Keuangan dan Perlengkapan di Kementerian Pertanian Republik Indonesia.

“Pelantikan ini untuk mengisi kosongnya jabatan untuk kepentingan organisasi dalam rangka memantapkan dan meningkatkan kapasitas kelembagaan untuk menghindari kesenjangan dalam penyelenggaraan roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan publik di Kabupaten Gowa,” ungkap Wakapolres Gowa saat dikonfirmasi.

“Kami berharap pelantikan ini akan memperbaiki struktur organisasi dalam pemerintahan daerah dan mampu memperbaiki kinerja-kinerja ASN di Lingkup Pemkab Gowa untuk melayani pelayanan publik,” imbuh dalam harapnya.

Pelantikan ini juga turut diikuti Forkopimda Kabupaten Gowa, Kepala BKPSDM Provinsi Sulsel, Imran Jauzy dan Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa.

HUMAS POLRES GOWA
Herianto,dg rapi
Kabiro gowa

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: